Rabu, 20 Agustus 2014

INFO DAN TRIK DARI KEGIATAN PATI

Kengiatan Pati

kegiatan pati adalah kegiatan yang akan membantu kita menunjang proses belajar di kampus, juga ada banyak refrensi dari berbangi disiplin ilmu.
Selama saya mengikuti pati di umm ini ilmu saya tentang internet jadi meningkat. ketika saya sebelum mengikuti kegiatan pati itu saya kurang tahu apa itu blog, apa itu e learning, maklum soalnya di sekolah saya dulu belom di ajarkan terntang gituan, dan saya juga menjadi tau tentang layanan di kampus umm ini seperti hotspot, perpustakaan dll. banyak ilmu yang saya dapatkan dari pati itu yaitu pengetahuan baru yang sangat bermanfaat.
kalau info saya sarankan agar teman teman harus selalu masuk ketika ada kegiatan peklatihan soalnn\ya kalau gk masuk pasti banyak pelajaran yang ketinggalan bahkan di setiap pertumuan itu selalu di kasih tugas evaluasi untuk di kerjakkan di rumah
triknya carilah teman yang sama atau sekelas dengan teman-teman dan di kalau ada tugas kita enak bisa sharing, bisa tukar informasi dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar